Thursday, April 9, 2015

Detox Water dengan Irisan Lemon dan Mentimun


Aku menemukan infus water ini hasil blog walking di Lose Weight and Eating. Ini adalah salah satu minuman detox seperti coktail. Segar rasanya, apalagi ditambah dengan batu es atau diletakkan di lemari pendingin sebelum dikonsumsi. Dengan rasa lemon dan mentimun yang segar meningkatkan kekebalan tubuh hingga selalu fit, itu yang aku rasakan. Aku minumnya kapan saja aku mau, kalau airnya habis tinggal ditambah lagi hingga rasa dari lemon dan mentimun habis, baru diganti dengan yang baru.

Bahan-bahan :
1/2 lemon, cuci dan iris tipis.
1/4 mentimun, cuci dan iris tipis.
Batu es secukupnya.
Air secukupnya.

Caranya :
- Di dalam pitcher yang ukuran sedang, tambahkan irisan lemon dan mentimun.
- Kemudian tambahkan batu es dan air.
- Letakkan di dalam lemari pendingin 30 menit sebelum dikonsumsi.
- Tuang ke dalam gelas, dan angkat kakimu untuk sedikit relax.
- Setelah air berkurang 1/4 dari pitcher, isi ulang lagi hingga penuh. Jadi tidak perlu menunggu beberapa menit sebelum dikonsumsi.
- Ganti lemon dan mentimun setelah habis rasanya atau air tidak jernih lagi.

2 comments:

  1. suami saya yang rutin minum air dikasih irisan lemon. Tapi, belum pernah nyobain kalau dikasih timun

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Silahkan tinggalkan pesan dan kalau ada juga link blog temans semua. Supaya aku bisa kunjungin balik. Salam kenal ya.Terima